Kebijakan Privasi

Dengan mengunjungi atau menggunakan Situs ini (“Situs”), menerima dan menggunakan Layanan, yang
disediakan dan dikelola oleh CV.Gaivo Systemworks Indonesia, suatu perseroan yang memiliki domisili
di Ruko Grand Boulevard Blok U01A no 369 Bundaran 5 Citra Raya – Tangerang Banten 15710
(“Sertifikasi.co.id”) termasuk menerima keterangan dari Sertifikasi.co.id dalam bentuk apapun, Anda mengakui telah
membaca, memahami dan dengan demikian sepakat untuk mengikat diri dengan Sertifikasi.co.id, sebagaimana
suatu perjanjian yang sah dan mengikat, untuk tunduk dan mematuhi kebijakan privasi Situs dan
Layanan (“Kebijakan Privasi”) sebagai berikut:

1. Definisi dan Penafsiran

1.1 Definisi

Kecuali ditentukan lain dalam Kebijakan Privasi, definisi ini berlaku:

(a) “Anda” berarti (i) pengunjung, pembaca, pengguna Situs, (ii) Pelanggan, dan/atau (iii) pihak lain
menggunakan dan menerima Layanan.
(b) “Akun” berarti akun yang diperoleh oleh Pelanggan setelah pendaftaran melalui Situs untuk
mengajukan permintaan pelaksanaan Pekerjaan kepada dan menerima layanan dari Sertifikasi.co.id
melalui Situs.
(c) “Daftar Keterangan” berarti keterangan yang diperlukan untuk pelaksanaan Pekerjaan, termasuk
tapi tidak terbatas pada data pribadi Anda, Subjek Pekerjaan dan/atau Pihak Yang Berkepentingan,
keterangan mana yang disediakan baik melalui Situs atau di luar Situs, sebagaimana dapat diminta
oleh dan apabila dipandang perlu oleh Sertifikasi.co.id untuk pelaksanaan Pekerjaan dari waktu ke waktu;
(d) “Dokumen Persyaratan” berarti seluruh dokumen yang dipersyaratkan, diminta oleh Pejabat Yang
Berwenang atau diperlukan untuk pelaksanaan Pekerjaan, baik dalam bentuk salinan (copy)
maupun asli (apabila diperlukan) termasuk tapi tidak terbatas pada akta, surat, perjanjian,
pernyataan, persetujuan, perizinan, keputusan dan/atau dokumen terkait lainnya, sebagaimana
disampaikan oleh Sertifikasi.co.id dari waktu ke waktu.
(e) “Layanan” adalah layanan yang disediakan oleh Sertifikasi.co.id, termasuk tapi tidak terbatas pada
Pekerjaan dan/atau layanan lainnya yang disediakan baik melalui Situs atau di luar Situs yang
meliputi pemberian keterangan oleh Sertifikasi.co.id melalui telepon, surat elektronik (e-mail), pertemuan
dan layanan lainnya yang ditentukan oleh Sertifikasi.co.id dari waktu ke waktu.
(f) “Pekerjaan” adalah bagian dari Layanan yang akan dilaksanakan oleh Sertifikasi.co.id berdasarkan Syarat
Penggunaan dan ketentuan dalam Proposal.
(g) “Pejabat Yang Berwenang” berarti notaris, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Pengadilan
Negeri dan/atau lembaga pemerintah lainnya yang memiliki wilayah kerja, wilayah hukum atau
kewenangan di sebagian atau seluruh wilayah Republik Indonesia dan sesuai dengan
kewenangannya masing-masing, berwenang untuk membuat, menerbitkan, mencatat,
mendaftarkan, menerima pemberitahuan, menerima pelaporan, mengesahkan, melakukan
legalisasi dan/atau memberikan persetujuan atas akta, perizinan dan/atau dokumen yang
diperlukan untuk pelaksanaan Pekerjaan sesuai dengan ruang lingkup Pekerjaan.
(h) “Pelanggan” adalah setiap pihak yang terdaftar pada Sertifikasi.co.id sebagai pelanggan dan melakukan
pemesanan Pekerjaan dari Sertifikasi.co.id.
(i) “Pihak Yang Berkepentingan” adalah (i) pihak yang menjadi atau akan menjadi pendiri, pemilik
modal, sekutu komanditer (persero pasif), pemegang saham, sekutu komplementer (persero
aktif), direksi, komisaris, penanggungjawab atas Subjek Pekerjaan dan/atau kuasa atau
perwakilannya yang sah, (ii) pihak lainnya yang merupakan pihak yang diminta persetujuan
sehubungan dengan Dokumen Persyaratan, dan/atau (iii) pihak lainnya yang berdasarkan
peraturan perundang-undangan merupakan wakil atau kuasa yang sah atas Subjek Pekerjaan
sehingga sah dan berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama Subjek Pekerjaan;
(j) “Proposal” adalah proposal penawaran jasa Sertifikasi.co.id yang mencantumkan antara lain termasuk tapi
tidak terbatas pada ruang lingkup Pekerjaan dan biaya Pekerjaan berikut perubahan-
perubahannya.
(k) “Subjek Pekerjaan” adalah perseorangan, perusahaan perseorangan, persekutuan atau badan baik
itu badan hukum maupun bukan badan hukum, dan/atau bentuk usaha lainnya yang (i) akan
didirikan, telah didirikan, telah menjalankan kegiatan, (ii) proses pendiriannya, penutupannya,
pencabutan, persetujuan atau perizinan tertentunya dapat dibantu pengajuan permohonan dan
pengerjaannya oleh Sertifikasi.co.id berdasarkan Proposal yang telah disetujui oleh Pelanggan.
(l) “Situs” adalah situs www.sertifikasi.co.id.
(m) “Syarat Penggunaan” adalah syarat penggunaan Situs dan Layanan sebagaimana tercantum dalam
Situs.

1.2 Penafsiran

(a) Judul adalah untuk kemudahan referensi saja dan tidak akan mempengaruhi penafsiran Kebijakan
Privasi;
(b) Kata dalam bentuk tunggal mencakup bentuk jamak dan sebaliknya.
(c) Kata “pihak” meliputi setiap perseorangan, baik warga negara Indonesia maupun warga negara
asing, perusahaan perseorangan, perusahaan persekutuan, baik yang berbentuk badan hukum
maupun yang bukan berbentuk badan hukum.

2. Data, keterangan dan informasi Yang Diperlukan Dan Dikumpulkan

Untuk keperluan pendaftaran Akun dan pelaksanaan Pekerjaan, Sertifikasi.co.id akan memerlukan dan
mengumpulkan data, keterangan dan informasi dari Anda, antara lain sebagai berikut:

(a) Nama Anda sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk dan/atau Paspor yang sah dan berlaku;
(b) Alamat e-mail;
(c) Nomor telepon yang dapat dihubungi;
(d) Identitas, domisili dan keterangan lainnya sehubungan dengan Subjek Pekerjaan dan Pihak Yang
Berkepentingan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk, Paspor yang sah dan berlaku, Kartu Keluarga,
anggaran dasar dan/atau bukti keterangan lainnya yang sah dan berlaku;
(e) Nomor rekening Pelanggan untuk verifikasi pembayaran dan pengembalian dana sesuai dengan
Syarat Penggunaan;
(f) Keterangan rencana usaha sehubungan Pekerjaan yang akan dilakukan sebagaimana diminta
dalam Daftar Keterangan;
(g) Dokumen-dokumen sebagaimana tercantum dalam Dokumen Persyaratan.

3. Tujuan Pengumpulan data, keterangan dan informasi

Data, keterangan dan informasi yang diterima oleh Sertifikasi.co.id baik melalui Situs maupun bukan, akan
digunakan antara lain untuk tujuan sebagai berikut:

(a) Melakukan pengkajian sehubungan dengan Pekerjaan yang akan dilakukan;
(b) Melakukan verifikasi Pelanggan dan Akun;
(c) Melakukan komunikasi, memberikan Layanan, memberikan penawaran dan promosi dari Sertifikasi.co.id
kepada Anda;
(d) Melengkapi data, keterangan dan informasi yang diperlukan sehubungan dengan Pelaksanaan
Pekerjaan.

4. Penyerahan dan Pengungkapan Informasi

(a) Sertifikasi.co.id dapat menyerahkan data, keterangan dan informasi kepada Pejabat Yang Berwenang
apabila: (i) diperlukan untuk pelaksanaan Pekerjaan, (ii) diwajibkan oleh peraturan perundang-
undangan yang berlaku sehubungan dengan usaha yang dijalankan oleh Sertifikasi.co.id, (iii) diminta
berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam hal timbulnya suatu proses
hukum dan peradilan yang melibatkan Anda, Subjek Pekerjaan, Pihak Yang Berkepentingan
dan/atau Sertifikasi.co.id.
(b) Sertifikasi.co.id dapat menyerahkan data, keterangan dan informasi kepada pihak ketiga atau mitra kerja
yang ditunjuk oleh Sertifikasi.co.id untuk menyelesaikan sebagian atau seluruh Pekerjaan.
(c) Sertifikasi.co.id dapat menyerahkan data, keterangan dan informasi kepada calon pemilik baru atau calon
pemberi pinjaman sehubungan dengan transaksi yang akan atau dilaksanakan oleh Sertifikasi.co.id
termasuk tapi tidak terbatas pada perubahan kepemilikan, perubahan struktur organisasi,
penerimaan pinjaman, pengambilalihan, penggabungan dan/atau konsolidasi yang mana data,
keterangan dan informasi yang disampaikan oleh Anda akan dianggap sebagai aset perusahaan.

5. Pembebasan

Sertifikasi.co.id melakukan upaya sebaik-baiknya untuk menjaga keamanan data, keterangan dan/atau
informasi yang telah diberikan kepada Sertifikasi.co.id oleh Anda, namun Sertifikasi.co.id tidak menjamin bahwa
keamanan secara penuh atas data, keterangan dan/atau informasi yang telah diberikan kepada
Sertifikasi.co.id tersebut. Anda menyatakan bahwa Sertifikasi.co.id, direksi, komisaris, karyawan, mitra, afiliasi,
dan/atau perwakilannya tidak bertanggungjawab atas tuntutan, klaim, kerugian (baik secara
langsung maupun tidak langsung termasuk tapi tidak terbatas pada kehilangan laba, penghasilan,
produksi, nama baik, data atau kesempatan), kompensasi, biaya, pengeluaran, beban dan/atau
kewajiban dalam bentuk apapun (termasuk biaya jasa hukum Advokat) dan kepada pihak manapun,
termasuk tapi tidak terbatas pada yang diakibatkan karena atau sehubungan dengan penyerahan
data, keterangan dan/atau informasi oleh Anda kepada Sertifikasi.co.id.

6. Pemberitahuan dan Komunikasi

Segala korespondensi kepada Sertifikasi.co.id sehubungan dengan Kebijakan Privasi agar ditujukan secara
tertulis pada alamat berikut:

CV.Gaivo Systemworks Indonesia
Ruko Grand Boulevard Blok U01A no 369 Bundaran 5 Citra Raya – Tangerang Banten 15710
Telp/Whatsapp : +62 8139 354 4270
Email : sertifikasicoid@gmail.com

7. Hukum dan Penyelesaian Sengketa

(a) Kebijakan Privasi ditafsirkan dan dilaksanakan berdasarkan ketentuan hukum dan peraturan
perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
(b) Apabila timbul perselisihan mengenai penafsiran dan/atau pelaksanaan Kebijakan Privasi,
perselisihan tersebut akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat.
(c) Apabila perselisihan tersebut diatas tidak dapat diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat,
maka perselisihan tersebut akan diselesaikan melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI)
menurut peraturan dan prosedur pada BANI.
(d) Tempat pelaksanaan arbitrase adalah Jakarta dan menggunakan Bahasa Indonesia.

8. Ketentuan Lain-lain

(a) Dengan Anda menggunakan dan melanjutkan penggunaan Situs dan Layanan, maka Anda telah
menyetujui Syarat Penggunaan dan Kebijakan Privasi.
(b) Sertifikasi.co.id berhak untuk mengubah sewaktu-waktu Kebijakan Privasi, dengan pemberitahuan melalui
pengumuman di Situs atau sarana lainnya yang dipandang wajar oleh Sertifikasi.co.id. Anda disarankan
untuk senantiasa memeriksa Situs secara berkala untuk memastikan adanya perubahan tersebut.
Anda diberi hak sepenuhnya untuk keluar dari Situs Sertifikasi.co.id dan/atau mengakhiri penggunaan
layanan Sertifikasi.co.id apabila Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi serta perubahan-perubahannya
tersebut. Dengan dilanjutkannya penggunaan Situs atau penggunaan Layanan oleh Anda setelah
perubahan tersebut merupakan bentuk persetujuan dari Anda atas perubahan tersebut.
(c) Dalam hal terdapat pengakhiran Pekerjaan dan/atau penutupan Akun, Pelanggan dan Sertifikasi.co.id
sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 dan Pasal 1267 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata
Indonesia.

Apakah ini yang Anda hadapi?

Mengurus Surat Ijin Alat (SIA) dan Surat Ijin Operator (SIO) untuk alat angkat dan angkut sering kali menjadi mimpi buruk. Prosesnya rumit, berbelit-belit, dan memakan waktu. Setiap tahapannya bisa membuat Anda bingung dan frustrasi, terutama jika Anda harus bolak-balik mengurus dokumen yang seolah tak ada habisnya. Bisnis Anda butuh ijin segera, tapi birokrasi memperlambat langkah Anda.
Bayangkan, proyek terhenti karena SIA dan SIO belum selesai. Klien menunggu, pekerja tidak bisa beroperasi, dan kerugian terus bertambah. Waktu adalah uang, dan setiap hari yang berlalu tanpa ijin adalah kerugian yang terus menggerus profit. Apakah Anda siap menghadapi risiko denda atau bahkan penghentian operasional karena ijin yang tidak sesuai? Rasanya seperti berlari dalam lingkaran tanpa akhir, bukan?
Layanan pengurusan SIA dan SIO kami hadir untuk mempermudah hidup Anda. Tanpa ribet, tanpa pusing, kami tangani semuanya dengan cepat dan profesional. Dari mulai dokumen hingga perijinan lengkap, kami pastikan Anda mendapatkan ijin yang Anda butuhkan tepat waktu. Percayakan pada kami, dan fokuskan energi Anda pada bisnis yang lebih penting. Tidak ada lagi drama, hanya solusi yang efektif dan efisien.
sertifikasi.co.id - skk konstruksi

Dapatkan Layanan Surat Ijin Alat (SIA) & Surat Ijin Operator (SIO) Prioritas dengan menghubungi kami melalui Whatsapp

SIO.co.id adalah mitra terpercaya dalam pengurusan sertifikasi operator alat angkat dan angkut di seluruh Indonesia. Kami Juga menawarkan:

  • Proses Cepat: Layanan yang efisien dan responsif.
  • Keamanan Data: Menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi Anda.
  • Investasi dengan ReturnTerbaik: Paket layanan dengan nilai maksimal.


Kami siap mendampingi proses sertifikasi yang meliputi :

  1. ISO 9001 (QMS), 14001 (EMS), 45001 (OHSAS) , 22000, 27001 (ITSMS), 37001 (SMAP)
  2. SKK Konstruksi (SKA/SKT): Sipil, Mekanikal, Manajemen Pelaksanaan, K3, Manajemen Proyek.
  3. SBU (Sertifikat Badan Usaha) LPJK Kementerian PUPR: BUJK Nasional (Kecil Menengah, Besar, Spesialis), BUJK Asing
  4. SMK3 KEMNAKER RI PP 50 Tahun 2012
  5. AHLI K3 UMUM KEMNAKER
  6. Sertifikasi Alat Kemnaker RI: SIA/SILO/Suket K3 Alat (Excavator, Buldozer, Crane, Wheel Loader dll)
  7. Sertifikasi Operator Alat Kemnaker RI: Surat Ijin Operator SIO (Excavator, Buldozer, Crane, Wheel Loader dll)
  8. Pengurusan PT, CV & Virtual Office
  9. NIB (Nomer Induk Berusaha)
  10. LAI AKP (Laporan Akuntan Publik)
  11. SNI (Standar Nasional Indonesia)
  12. Serkom Kelistrikan / SKTTK DJK ESDM
  13. SBU JPTL (Sertifikat Badan Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik) DJK ESDM
  14. SIUJPTL (Surat Ijin Usaha Badan Jasa Penunjang Tenaga Listrik)
Cut Hanti, S.Kom
Cut Hanti, S.Kom
Konsultasi di Whatsapp
Novitasari, SM
Novitasari, SM
Konsultasi di Whatsapp